Bagaimana cara Mamikos menjaga keamanan data saya sebagai pengguna?

Mamikos berkomitmen untuk melindungi data dan menjaga privasi Anda sebagai pengguna Mamikos. Informasi yang Anda berikan diatur dalam Kebijakan Privasi kami sebagai bentuk ketaatan Mamikos dengan semua peraturan serta Undang-Undang terkait perlindungan data dan privasi. 

Mamikos mengumpulkan informasi dan data yang Anda berikan pada saat menggunakan platform Mamikos, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Informasi transaksi seperti user ID
  • Informasi seperti nama, alamat, dll
  • Informasi non-pribadi yang teridentifikasi (yang tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda) seperti preferensi pencarian, data umum seperti penggunaan internet

atau informasi dan data lain yang dianggap sebagai “Data Pribadi” berdasarkan Kebijakan Privasi Mamikos.

Sesuai dengan Syarat & Ketentuan Umum, kami dapat  menggunakan informasi maupun data yang kami peroleh melalui sistem pada platform di manapun untuk tujuan yang berkaitan dengan usaha Mamikos seperti promosi, publikasi ulasan, menawarkan layanan/fitur, atau tujuan lain yang akan kami beritahukan kepada Anda kemudian. 

Kami sangat menghargai kerahasiaan atas data dan informasi Anda dan oleh karenanya kami beritikad baik untuk memberikan usaha terbaik kami dalam mematuhi peraturan maupun persyaratan perlindungan data yang relevan. Lebih lanjut Anda dapat mempelajari Syarat dan Ketentuan Umum serta ketentuan penggunaan data dan informasi pribadi Anda pada Kebijakan Privasi

Apakah artikel ini membantu Anda?