Syarat dan Ketentuan Umum

Halo, terima kasih telah mengunjungi situs web (website) mamikos.com atau aplikasi Mamikos (selanjutnya disebut “platform”).

Platform ini dimiliki dan dioperasikan oleh Mamikos dan afiliasinya (selanjutnya disebut, “Kami”). Kami menyarankan pendatang, pengguna, ataupun pengguna terdaftar (selanjutnya disebut “Anda”) untuk membaca Syarat dan Ketentuan ini secara berkala termasuk juga Kebijakan Privasi dan Kebijakan Penalti Pengguna yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Anda di bawah hukum.

Dengan mengunjungi, menggunakan, mengakses dan/atau mendaftarkan diri Anda pada Platform Kami, Anda dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui seluruh isi yang tertuang dalam Syarat dan Ketentuan (selanjutnya disebut, “S&K”) ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan S&K in maka Anda tidak diperkenankan untuk mengakses dan/atau menggunakan Platform Kami. S&K ini merupakan bentuk Perjanjian yang sah dan mengikat antara Anda dengan Kami.

Diperbaharui pada tanggal 07 November 2023
© Mamikos.com

Apakah artikel ini membantu Anda?