Apa itu ISO / IEC 27001?

ISO/IEC 27001 adalah standar sistem manajemen keamanan informasi (Information Security Management Systems – ISMS) yang telah dikenal di seluruh dunia, dan telah menjadi patokan dalam menetapkan, menerapkan, memelihara, dan terus meningkatkan sistem manajemen keamanan informasi.

Dengan mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 27001 berarti Mamikos telah menyediakan sistem untuk manajemen risiko terkait keamanan data yang dimiliki atau dikelolanya, dan sistem tersebut telah mematuhi segala praktik dan prinsip terbaik yang ditetapkan dalam standar internasional ini.

Artinya, pengguna Mamikos, baik pemilik kos maupun pencari / penyewa kos, dapat merasa aman, tenang, dan nyaman dalam menggunakan platform Mamikos karena sistem keamanan informasinya telah sesuai standar internasional.
Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai sertifikat ISO/IEC 27001 Mamikos, silakan mengunjungi website direktori SGS dan memasukkan nama perusahaan Mamikos, yaitu PT Git Go Ayo di sini : https://www.sgsgroup.cz/en/vr/certified-client-directory

Apakah artikel ini membantu Anda?