Apa keuntungan sewa di Mamikos untuk penyewa?

  • Mudah dan cepat menemukan kos yang cocok.
    Pencarian lebih mudah, filter, Foto lengkap, Foto 360, dan Virtual tour.
  • Bisa langsung pesan tanpa takut keduluan.
    Booking maks. 3 bulan sebelum tanggal masuk/ check in.
  • Transaksi non tunai yang praktis.
    Bayar DP dan uang sewa secara non tunai/ cashless lewat berbagai metode. Transaksi pembayaran praktis karena ditransfer ke rekening pemilik kos.
  • Keamanan transaksi dari Mamikos
    Mamikos menjaga keamanan transaksi Anda, gunakan chat dan pembayaran di platform Mamikos.

Tanggapan positif dari penyewa


Khaled Ahmed Mohammed Ali
It is a very easy and clear application to use, especially in payment. You can pay in many different ways. For me, I just went to Alfamart and did it. It’s that easy!

Rina Herlina
Saya senang bisa nemuin aplikasi Mamikos, karena bisa meninjau dan memilih kosan yang baik dengan harga yang terjangkau bagi saya. Terima kasih Mamikos.


Wendri Dewi Fitrianingrum
Gak ribet. Fasilitas yang dicantumkan sesuai, harga juga dapat diskon, gak harus panas-panasan, dan dapat menghubungi pihak kos.

Domas Siska Slizhova
Cepat dan praktis. Sangat memudahkan proses pembayaran. Aplikasi juga mudah dipahami.


Alifia Dika Ananda
Sangat fast respon adminnya, dan sangat membantu dalam menemukan kos yang sesuai keinginan saya. Fasilitas bagus dan rapih. Lokasi dekat dengan rumah orang tua dan mudah ditemukan.


Muhamad Sirojudin
Waktu itu nyari tempat kos yang deket stasiun. Aku pilih-pilih selama perjalanan di kereta. Langsung booking dan deal hari itu juga. Mungkin kalau gak ada Mamikos, gak akan nemu itu kosan, hehe.


Titania Laurensya
Fitur Booking sangat memberi kemudahan. Kita tidak perlu datang langsung ke tempat kos hanya untuk membooking kamar yang kita inginkan. Jadi, sangat menghemat waktu dan biaya.


Arief P
Fitur ini sangat memudahkan saya mencari tempat kos atau penginapan yang diinginkan. Mudah untuk memesan kos tanpa repot, dan tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat.

Booking Kos

Apakah artikel ini membantu Anda?