Berapa lama uang sewa dari penyewa diteruskan oleh Mamikos ke rekening saya?

Uang sewa untuk pembayaran pertama (uang muka/DP, pembayaran seluruhnya, serta pelunasan) akan diteruskan ke rekening Anda H+1 (hari kerja) setelah penyewa klik check-in di aplikasi Mamikos.

Penyewa dapat check-in di Mamikos dengan klik “Check-in di sini” pada halaman “Kos Saya”, dengan login akun pencari kos terlebih dahulu. Berikut adalah contoh tampilan “Check-in” untuk penyewa:

Bila penyewa tidak klik check-in di aplikasi Mamikos sampai H+7 tanggal check-in penyewa (atau tanggal masuk kos yang telah ditentukan sebelumnya), maka dana akan diteruskan secara otomatis ke rekening Anda H+7 (hari kerja) setelah tanggal check-in penyewa. 

Untuk pembayaran bulan selanjutnya atau transaksi berulang (recurring billing), uang sewa akan diteruskan ke rekening Anda H+1 (hari kerja) setelah pembayaran dari penyewa kami terima.

Pastikan nomor rekening yang telah Anda masukkan di akun pemilik sudah sesuai. Apabila ingin melakukan perubahan pada nomor rekening, cek langkah-langkahnya di sini.

Jika Anda masih belum menerima uang sewa tersebut, silakan hubungi CS Mamikos melalui WhatsApp 0813-2511-1171 atau email ke cs@mamikos.com.

Apakah artikel ini membantu Anda?